Monday, December 9, 2013

Jamur eksim


Cara Mengobati penyakit Eksim Terbaru

cara mengobati atau menyembukan penyakti eksim dengan buah alpukatCara mengobati Penyakit Eksim terbaru. Kulit tubuh yang indah merupakan idaman semua orang terutama bagi kaum hawa atau wanita. Anda tentunya merasa jengah bila mendapati kulit tubuh bermasalah apalagi akibat infeksi fungi atau jamur. Eksim merupakan salah satu penyakit kulit yang umumnya dapat menyerang siapa saja, tidak pandang usia.
Buah alpukat merupakan buah yang multi fungsi, dalam hal ini saya sudah menulis mengenai kegunaan atau khasiat dari buah alfukat yaitu untuk melembabkan kulit wajah. ternyata buah ini juga berkhasiat sebagai obat untuk penyakit eksim. Dengan sedian yang dibuat seperti pasta, penderita membalurkan atau mengoleskannya ke bagian kulit  yang bermasalah. Zat anti bakteri dan antifungi dapat meredam perkembangbiakan kuman kuman eksim sehingga tidak hanya mematikan sel sel kumannya namun juga dapat meregenerasi jaringan kulit yang rusak karena gangguan ini. 
Adapun bahan aktif yang terkandung di dalam buah alpukat adalah sebagai berikut :
pasta alfukat mengandung bahan aktif antibakteri dan anti fungi yang bermanfaat untuk menetralkan kulit kering, sebagai emolien kulit dan memulihkan kembali sel sel yang rusak akibat infeksi. kulit kayunya dapat dipakai sebagai obat luar untuk mengatasi eksim. kandungan kimianya meliputi: minyak lemak nabati, lesitin, fitosterin, serta vitamin A, B, D dan E.
Petunjuk penggunaan cara mengobati eksim dari bahan alpukat adalah sebagai obat eksim berikut ;
Teknik Olesan :
  • Siapkan masing masing 4 gram kulit kayu alfukat, 3 gram daun ketapang, 7 gram rimpang kunyit segar. 
  • Campurkan bahan bahan tersebut ke dalam air ruam ruam kuku dalam jumlah secukupnya. aduk hingga merata, lalu dipipis hingga terbentuk pasta.
  • bersihkan bagian kulit yang bermasalah dengan sabun netral lalu bilas dengan air hangat.
  • oleskan pasta tersebut pada bagian kulit yang sakit.
  • ulangi teknik ini setiap 3 jam untuk penggunaan 1 kali dalam sehari sampai kulit yang bermasalah berangsur angsur sembuh.
Harap diperhatikan :

pastikan pengguna teknik olesan ini tidak bermasalah terhadap reaksi hipersensitivitas kulit yang berlebihan. untuk lebih amanya konsultasikan dahulu penggunaannya pada ahli deramtologi

Sabar merupakan hal yang utama ketika semua cara pengobatan sudah kita laksanakan jangan lupa berdoa, atas kesembuhan kepada Yang Maha Kuasa Pemberi Kesembuhan akhirnya saya berdoa semoga cepat sembuh bagi anda yang memiliki penyakit tersebut diatas.

No comments:

Post a Comment