Saturday, January 4, 2014

TELEKINESIS

Telekinesis


Anda akan belajar bahwa kemampuan telekinesis adalah kejadian sangat alami dan kita semua memiliki kemampuan untuk melakukan telekinesis itu hanya masalah kemampuan belajar. Ini terutama Pikiran / Otak / fenomena Kesadaran terkait meskipun tentu akarnya sub-atomik seperti semua manifestasi. Beberapa penelitian menunjukkan ada banyak aktivitas di korteks otak dalam hubungan ini.

Sebagian besar dari apa yang kita fenomena psikis istilah atau kejadian mistis terjadi di "off" fase kesadaran. Kesadaran selalu di on / off pentahapan, berkedip off dan pada, seolah-olah. Off / On pentahapan fenomena adalah manifestasi foton terkait energi dan cahaya.

Orang harus mampu melihat realitas keduanya. Kadang-kadang ada perbedaan luas dalam apa yang kita BERPIKIR kita lihat apa yang IS vs sebenarnya terjadi.
Apa itu Telekinesis

Telekinesis pada dasarnya adalah kemampuan untuk memindahkan objek pada bidang fisik hanya menggunakan kekuatan psikis. Sementara beberapa orang berpikir bahwa itu adalah praktek okultisme, ini tidak begitu ketat.

Saya hanya bisa memberi perspektif saya, tapi saya percaya bahwa kita semua lahir dengan keterampilan ini. Hal ini melekat, seperti berjalan, berbicara, bernapas. Kami hanya mengabaikannya dari satu hari.

Sebuah teori yang umum adalah bahwa TK bekerja dengan medan energi (magnet atau listrik) atau dengan "gelombang" energi psikis, yang sebenarnya cukup padat untuk mendorong / menolak objek.

hanya menjumpai Kebanyakan orang dengan TK adalah sesuatu yang misterius kecelakaan-jatuh di atas atau benda terbang di sekitar ruangan, sebuah fenomena sering keliru untuk poltergeist ketika sebenarnya mungkin seseorang dengan kekuatan telekinetic spontan.
Siapapun dapat memanfaatkan kekuatan mereka dan menggunakannya dengan pengabdian yang tepat.

Theory pada Telekinesis

Setiap orang hidup memiliki otak. Jelas. Untuk mengatakan apa pun sebaliknya akan masuk akal. Namun, kita tidak menggunakan seluruh otak, kita tidak bahkan menggunakan fraksi lebih baik dari itu. Kami juga menggunakan bagian masing-masing berbeda lebih dari yang lain.

Beberapa orang menikmati seni, beberapa menikmati matematika dan angka, logika, olahraga, menulis, menari, dan mengumpulkan ... semua kegiatan ini menggunakan bagian yang berbeda dari otak.

Hal ini seperti kemampuan psikis. Kita semua menggunakan beberapa dari total potensi psikis kita, tetapi jauh dari semua itu. Beberapa dari kita hanya "tahu" ketika sesuatu yang akan terjadi, atau dapat memprediksi suatu hasil yang lebih baik daripada kebanyakan orang, atau mendapatkan "rasa" dari apakah orang yang Anda baru saja bertemu adalah yang bersifat baik atau buruk. Semua ini menggunakan kekuatan psikis.

Sama seperti otak, kita juga bisa latihan bagian-bagian yang tergeletak tidak terpakai. Seorang seniman bisa belajar aljabar jika mereka benar-benar meletakkan hidung mereka ke batu gerinda tersebut. Hanya sama, Anda dapat belajar telekinesis dengan pelatihan yang tepat dan memperluas kemampuan alami Anda psikis.

Satu-satunya hal yang memegang Anda kembali, tidak percaya pada diri sendiri. Sama seperti anak yang mengatakan, "Aku tidak bisa melakukannya matematika, tidak mungkin", orang yang berkata, "Saya tidak dapat menggunakan telekinesis, aku hanya tidak memiliki kemampuan" adalah menahan diri kembali. Mereka mengatakan bahwa Anda kritikus terburuk Anda sendiri. Yah, hentikan! Percaya pada diri sendiri dan kemampuan akan mengikuti.
Definisi skeptis

Telekinesis adalah pergerakan objek dengan cara dijelaskan secara ilmiah, seperti dengan latihan kekuatan gaib. Psikokinesis adalah produksi gerak dalam obyek fisik dengan latihan kekuatan psikis atau mental.

Uri Geller mengklaim dia bisa membengkokkan sendok dan berhenti jam tangan hanya menggunakan pikirannya untuk mengendalikan objek-objek eksternal. Lain mengklaim bisa membuat roll pensil di meja dengan tindakan hanya akan. Berbagai trik salon digunakan untuk menunjukkan kekuatan kinetik psiko ada habisnya.

Pikiranku ini: Tentu ada berbagai trik salon untuk menunjukkan ini. Ada trik ruang untuk hampir semuanya! Ini tidak berarti bahwa telekinesis asli adalah mustahil.
Tips Pada Bagaimana melakukan Telekinesis

Telekinesis adalah memindahkan barang-barang menggunakan pikiran Anda. Jika Anda akan mencoba telekinesis, Anda harus santai, jelas pikiran, dan Anda harus mampu berkonsentrasi pada obyek dan tidak ada lagi. Beberapa orang berpikir Anda harus bermeditasi sebelum mencoba untuk menggunakan telekinesis.

Anda harus sangat berdedikasi karena dapat waktu bertahun-tahun untuk belajar, tapi saya pikir pantas ditunggu. Pikirkan tujuan Anda di kepala Anda, membayangkan hal itu berulang-ulang, memikirkan apa-apa tetapi objek dan tujuan Anda. Lakukan ini selama Anda merasa nyaman dengan, dan melakukannya setiap hari

Setelah beberapa waktu Anda akan mulai melihat hasilnya. Saya telah menemukan bahwa hal-hal yang ringan lebih mudah untuk memulai dengan. Beberapa percobaan adalah: Rolling pena kurang menyentuh setiap waktu, menggunakan sepotong kertas cahaya cukup mudah, tusuk gigi dalam air, mencoba untuk membuat api lilin bersandar ke satu arah, bulu dalam botol, menyeimbangkan sendok di tepi kaca dan mencoba untuk membuat batu sendok off, dan terakhir tapi cukup mudah membungkuk perak atau kunci. Bending perak adalah sedikit berbeda. Anda memegang objek pilihan di tangan Anda, dan Anda merasa permukaan seperti yang anda bayangkan di kepala Anda menekuk perak itu.

Masalahnya, Anda tidak "membuat" itu tikungan, Anda "biarkan" itu tikungan. Pengangkatan adalah cukup banyak bentuk telekinesis sehingga menggunakan metode yang sama seperti telekinesis jika Anda ingin melayang sesuatu atau diri Anda sendiri dari tanah. Beberapa orang berpikir telekinesis berkaitan dengan energi magnetik, dan beberapa berpikir itu penggunaan energi.

Membentuk Energi Dengan Pikiran sering digunakan untuk membuat bola psi. Ini adalah cara untuk belajar untuk membentuk energi. Anda cangkir tangan anda seolah-olah memegang sesuatu di antara mereka, dan kemudian berpikir seperti kau keran energi, dan hanya biarkan mengalir keluar melalui tangan Anda dan menjadi bola antara mereka. Bahkan jika Anda tidak bisa melihat itu mungkin tidak cukup kuat dan Anda perlu untuk menambah lagi.

Jangan khawatir tentang melihat saat pertama kali Anda memulai karena Anda tidak mungkin dapat menambahkan cukup. Anda dapat mengetahui apakah Anda membuat bola psi meskipun dengan memperhatikan tangan Anda. Mereka akan menjadi panas dan tangan Anda akan memiliki sedikit berkedut setiap sekarang dan kemudian.

Jika tangan Anda sakit jangan khawatir, itu normal. Cobalah membuat bola psi selama perasaan yang berbeda, dan melihat perubahan apa ada. Setelah Anda dapat melihat bola psi Anda Anda dapat mengubah itu warna, bentuk, dan lain-lain akan melakukan apa pun yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment