Saturday, April 23, 2016

Meditasi

Amalan itu sebenarnya sebagai "jalan setapak" dari meditasi itu sendiri.. Jika meditasi fokusnya mengosongkan pikiran maka yang didapat adalah pikiran yang kosong.. Manfaatnya untuk ketenangan pikiran dan keseimbangan jiwa dan raga.. Jika meditasi fokusnya pada mata ajna maka yang didapat adalah pekanya rasa dan surasa.. Ini namanya intuisi.. Ilmu pembuka cakra semesta adalah ilmu pembuka tabir rahasia2 semesta baik semesta besar maupun semesta kecil.. Tenang dan hening untuk menyatu dengan semesta, amalan tersebut adalah kendaraannya.. Meditasilah dengan merapalkan ilmunya.. Tapi jangan fokus pada rapalannya, jangan fokus pada meditasinya.. Fokuslah pada "kesadaran rasa".. Aku duduk, aku diam, tetapi jiwa aku bergerak, jiwa aku berkelana.. Mata aku tertutup tetapi mata aku melihat....

No comments:

Post a Comment