Sunday, January 27, 2013

Sharing David

kalo nempel di aku dan mengaku yah mungkin awalnya mah bener tp akhirnya jd salah hahaha krn pengalaman spiritual yg bener ,ga menimbukan arsip ingetan,sehingga ga menumbuhkan rasa aku dan pengakuan..,ga jadi lebih2,ga jadi pinter,tetep biasa...begitu pikiran dan hati ikut2 lantas ke aku,baru jadi ga ngerasa biasa...pengen luar biasa,lebìh unggul,lebih linuwih,lebìh bijak,lebih suci dr yg lainnya..pengen jd beda dr umumnya..entah dr pakaian,gaya,solah tingkah ,nama gelar dsbnya...lah gimana mau pinter kalo pikiran n ati di lepas?.cuma ngerti..krn semakin murni,kosong sehingga apa2 menjadi lebih mudah di terima ,di mengerti,di fahami,di insyafi n di maklumi...lah itu Eyang Subuh itu cerita pengalamannya,apa krn mengaku,tdk,skdr adanya gitu,di kehendaki Tuhan gitu,buat meyakinkan kita di awal, akan kebenaran Subud ...bukan butuhnya Eyang itu 
kalo nempel di aku dan mengaku yah mungkin awalnya mah bener tp akhirnya jd salah hahaha krn pengalaman spiritual yg bener ,ga menimbukan arsip ingetan,sehingga ga menumbuhkan rasa aku dan pengakuan..,ga jadi lebih2,ga jadi pinter,tetep biasa...begitu pikiran dan hati ikut2 lantas ke aku,baru jadi ga ngerasa biasa...pengen luar biasa,lebìh unggul,lebih linuwih,lebìh bijak,lebih suci dr yg lainnya..pengen jd beda dr umumnya..entah dr pakaian,gaya,solah tingkah ,nama gelar dsbnya...lah gimana mau pinter kalo pikiran n ati di lepas?.cuma ngerti..krn semakin murni,kosong sehingga apa2 menjadi lebih mudah di terima ,di mengerti,di fahami,di insyafi n di maklumi...lah itu Eyang Subuh itu cerita pengalamannya,apa krn mengaku,tdk,skdr adanya gitu,di kehendaki Tuhan gitu,buat meyakinkan kita di awal, akan kebenaran Subud ...bukan butuhnya Ey
ang itu 

No comments:

Post a Comment